20 October 2006

Bravo untuk Audy sang pengasuh blogger Mahitala yang sdh org Jakarta tea....

Wah, wah,... beberapa hari tdk berkunjung ke 'blogger', sekarang tambah cakep. Ada kisah kisah Jon Kakauer yang dramatis dgn " Into ... " yang legendaris itu Into Thin Air dan Into the Wild, terus ada Sidekick dari Bang George dan coretan singkat Broer Ambrin untuk Tim EBC 2006 - Mahitala Unpar. Catatan perjalanan itu memang tragis dan sungguh mencekam. Mengingatkan kepada kita alam tdk bisa di kuasai dan di taklukkan.

Sekarang H-6 (atau H-3), wah semakin dekat, dan mengingat itu jantung berdegub tambah keras dan cepat , saya sdh memeriksa perlengkapan yang sdh ada, membuka catatan krn selalu bertambah dgn usulan teman teman lewat millis, jangan lupa ini itu yang makin membuat 'stress', karena begitu banyak yang mau di bawa dan di akomodate, jadi akal sehat lah yang harus di pakai untuk memutuskan barang2 apa yg harus di bawa, agar trip ke EBC nanti dapat nyaman. Jangan lupa print tiket elektronik, pas foto, uang dan semangat.

Obat pribadi sangat perlu, anggap aza gangguan penyakit khas anda akan kambuh di perjalanan nanti, jadi konsultasi dgn doker anda dan mintakan obat untuk cadangan kalau nanti benar benar sakit, jadi sdh siap. Kalau ternyata sehat dan tdk pakai obat,...wah kuasa Tuhan yang bekerja...alhamdullilah...obat dpt di bagi ke org yang membutuhkan/dibawa pulang ke Indo.

Jangan lupa tensoplast, balsem untuk jaringan yang kejang sambil di urut, obat tetes mata.
Yah hanya ...mengingatkan, krn waktu sdh mepet...

Gitu deh, sampai nanti saya sambung.




Budi Hartono Purnomo

0 Comments:

Post a Comment

<< Home