18 October 2006

Euphoria Tim EBC 2006 - Mahitala Unpar



Dear Mahitala'ers,

Wah,...saya gak tahu apa yang persis saya rasakan menjelang keberangkatan Tim EBC 2006-Mahitala Unpar ini, senang,terharu, sendu,berdebar debar,antusias, gak sabar,sibuk, bangga,'takut' ,bersyukur memiliki keluarga besar dan sahabat macam Mahitala, semua bercampur aduk, berbaur dalam pikiran dan hati. Hari demi hari kami lalui, gelegar millis diikuti, sms,telpon,e- mail makin sering di lakukan dalam rangka persiapan ini, trus pertemuan di PAC Minggu 8 Oktober yang lalu, masih terkenang 'heboh', 'ribet' dan 'hebring' nya dgn celoteh lucu kawan kawan. Trus kawan kawan begitu kompak ala Mahitala, mulai sharing info, berburu perlengkapan dan saling membantu sungguh mengharukan. Padahal beda usia sekali lagi saya singgung lagi lebih 2 putaran shio. Saya sangat berterima kasih pada Mario, juga Sani, Hanto di Amrik,Lily dan Ian yang banyak membantu pengadaan perlengkapan saya.Juga Didiet dan Milug yang bantu monitor dari milis.Trus Susanto dgn info perlengkapannya dan George dgn fotocopy dan CD Michael Palin yang di copy Mas Bowo di PAC, thanks ya. Nyaris saya tdk beli sendiri perlengkapan itu, karena kesibukan kerja yang akhir akhir ini 'menggila', nyaris saya batal ke Himalaya. Mereka, terutama Mario sabar meladeni permintaan saya atas pengadaan perlengkapan tersebut, bahkan datang kerumah 2 kali, terakhir dengan Ian Minggu malam tgl 15 Oktober setelah trekking G.Gede.

Saya bukan pertama kali buat Ekspedisi, mengatur perjalanan tim atau pergi bareng2 dgn kawan kawan, tapi "euphoria" ala Mahitala sungguh luar biasa dan tak pernah surut. Saya bahkan baru sempat ketemu rekan Mahitala lain nya yang juga Tim EBC 2006 - Mahitala Unpar sekali , ya waktu di pertemuan PAC itu, tapi suasana akrab dan perasaan bukan orang lain/baru begitu terasa kalau kita satu keluarga. Bahkan kalau kita ikuti millis, semua bergerak saling melengkapi, mulai Chaca urus logistic, Hanto melengkapi perlengkapan tim yang belum ada, Sani dgn gaya&perhatian nya yang khas, semua mau sukses dan membantu anggota Tim lain yang masih 'kedodoran'. Juga Audy yang mencoba me mobilisasi anggota Mahitala lain nya untuk terus mendukung kami, juga barangkali akan ke Jakarta menjelang keberangkatan Tim EBC 2006 - Mahitala Unpar.

Seperti kata George hari ini H-10, tgl 26 Okt kami berangkat (ada sebagian yang berangkat tgl 23 Okt), persiapan terus di lakukan, mulai jaga kondisi fisik agar lbh siap waktu berangkat dan tdk sakit. Flu,batuk, pilek, sakit mata,diare yang saat ini ditakuti krn kondisi cuaca yang tidak sehat akhir-akhir ini.Juga 'keseleo' atau jatuh...

Soal nanti di Himalaya-Nepal, itu urusan nanti,toh persiapan sudah dilakukan semaksimal mungkin. Yang pasti kami akan coba menikmati 3 minggu bersama di sana, ngobrol, berdiang di alam, jauh dari kerjaan rutin yang kadang bisa membuat 'gila', jauh dari keluarga yang sehari hari bersama kita dan kembali kealam bersama kawan 'sejiwa', seperjalanan dan 'sependeritaan' , itu keluarga besar lain yang kita miliki Mahitala Unpar.

Yach, kita semua berharap agar misi kali ini juga sukses seperti misi yang lalu. Juga terima kasih atas dukungan kawan lain nya yang tdk kami sebutkan satu persatu, terima kasih ya....

Salam,

BHP
M 78188 AS

1 Comments:

At October 18, 2006 2:00 PM, Blogger CTRKTH said...

Kak BHP...
Sekarang mah saya mah sudah orang jakarta tea...
heiehieheihee...

Pokoknya buat tim EBC Mahitala Unpar 2006...
"go to hell n come back alive"

 

Post a Comment

<< Home