29 September 2006

Nostalgia "Base Camp" Mahitala Unpar di Ciumbuleuit 94 Bandung

Rekan rekan Mahitala sekalian,

Ha ha ha Audy emang kreatif dan bisa membuat orang penasaran, begitu lihat foto Satelit Sekretariat Mahitala dari udara, saya langsung "klick" ke saat terakhir kali saya berkunjung ke Sekretariat M, dalam rangka penyambutan Anggota Muda Mahitala dan Pelepasan Anggota Lama yang baru di wisuda saat itu, sekitar awal April 2006 lalu.

Kami waktu itu bersama sama bergembira, ngobrol, makan ayam bakar, jagung bakar...dll sambil saling "curhat" dan sharing sampai lewat tengah malam.
He he kangen kita kalau ingat waktu itu, meskipun waktu itu tak banyak anggota biasa maupun anggota lama yang dapat hadir, tapi lumayan lah...bisa kumpul di sekitar api unggun, di halaman dekat pohon.

Saat itu emang ada perbedaan antara Sekretariat jaman dulu di Aceh 53 dengan sekretariat yang sekarang di Ciumbuleuit 94, tapi "warna&aroma nya" tetap sama ha ha ha juga kelakuan anggota nya. Setuju yach seperti kata Audy,...gitu-gitu Sekretariat telah melahirkan banyak macam "begundal" dan tukang bikin "onar" yang selalu kreatif, tak pernah mati dan lekang baik ide maupun semangat nya. Karena itu semboyan "Old soldiers never die" demikian "melegenda".

Okeh, semoga segera kita dapat berkumpul kembali dalam suasana santai, di mana saja : ...beralaskan rumput, beratapkan langit yang bertabur bintang,berselimutkan embun, dengan symfoni serangga malam dan aroma tanah basah...agh....ah...



Salam Mahitala,



Budi Hartono Purnomo (BHP)
M-78188 AS

0 Comments:

Post a Comment

<< Home