27 September 2006

Selamat Datang "New Blogger-Mahitala" tercinta

Rekan rekan Mahitala sekalian,

Wah senang sekali Mahitala sdh mempunyai 'blogger' sendiri yang sangat indah komposisi warna nya. Sehingga akan membuat para anggota nya lebih rajin menulis dan lebih aktif berkreasi. Menulis adalah pekerjaan luhur yang mampu meningkatkan daya pikir, analisa dan membagikan pengalaman kepada rekan rekan lainnya. Nah selamat mencoba, dan terus menulis.

Kami mewakili segenap anggota Mahitala mengucapkan terima kasih, penghargaan dan salut kepada Audy Tanhaty yang telah mau meluangkan waktu dan berkreasi bebas sehingga melahirkan 'blogger' Mahitala tercinta ini. Sekali lagi Audy, thanks ya, mari terus berkreasi...

Seri 2 Kisah perjalanan ke G.Kinabalu (4095,2 M) di Sabah-Malaysia besok akan saya rilis di milis umum Mahitala, minta tolong Audy masukkan ke 'blogger' Mahitala dengan beberapa foto lagi agar tampak lebih hidup.

Sekian dulu ya, sampai nanti jumpa di artikel selanjut nya, karena tgl 16 September 2006 yang lalu saya dgn 4 rekan kerja dari Eropa sempat melakukan Penyelaman "Diving" di Nusa Penida - Bali, hari itu kami sempat melakukan 3 dive (1 dive di Manta Point, 2 dive di Crystal Bay).
Cuaca cerah, tapi ombak (swell) cukup besar, arus kuat dan di kedalaman 15-20 meter sering kena arus dingin yang di perkirakan sekitar 18 derajat C yang merupakan arus bawah yang dingin dari benua Australia, sempat membuat kami gemetar di bawah sana. Seru lho cerita nya.

Ha ha kalau sudah menulis suka lupa berhenti.....


Selamat malam dan salam Mahitala.



Budi Hartono Purnomo (BHP)
M-78188 AS

2 Comments:

At September 27, 2006 11:20 PM, Blogger CTRKTH said...

SIAP LAKSANAKAN...PAK KOMENDAN !!!!


BSTRGDS,
audy tanhati
M 2000511 ATSA

 
At February 05, 2010 1:15 AM, Anonymous Anonymous said...

[B]NZBsRus.com[/B]
Escape Slow Downloads Using NZB Files You Can Easily Search High Quality Movies, PC Games, MP3s, Software & Download Them @ Rapid Speeds

[URL=http://www.nzbsrus.com][B]Usenet[/B][/URL]

 

Post a Comment

<< Home