29 September 2006

Seker M dari satelit

All M...
Apa jadinya bila Seker MAHITALA dilihat melalui satelit?
Hasilnya mungkin akan seperti gambar di atas melalui perbesaran sekian kalinya (maaf blog ini hanya mengijinkan upload foto max 50 kb...sedangkan gambar di atas 48 kb)

Foto ini diambil dengan menggunakan Google Earth. Tapi memang fotonya kalau saya kira-kira diambil pada tahun 2004 (jadi sudah tidak update lagi)..Gambar di atas terlihat jelas gedung rektorat, gedung 9 (FE), dan gedung-gedung fakultas lainnya.

Untuk ukuran universitas ternama...Unpar hanya memiliki lahan sekecil itu. Tapi saya tetap bangga...dari lahan sekecil itu dapat melahirkan "begundal-begundal" jempolan seperti kita.

Buat para old soldiers yang tidak dapat mengunjungi "markas"...semoga foto ini dapat mengobati rasa kangen anda dan membuka kembali memori-memori yang tersimpan dalam pikiran anda, dan anda pun dapat me-review kembali pada coretan-coretan tangan...silahkan langsung upload ke blog ini. Kami semua akan sangat senang tentunya membaca, melihat karya-karya yang akan kami jadikan teladan dan pelajaran yang berharga...

UNTUK MAHITALA,
Move Forward....!!!!


BSTRGDS,
audy tanhati
(M 2000511 ATSA)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home