02 January 2009

Ekspedisi Pegunungan Sudirman Mahitala-Unpar - Pertemuan dengan Gubernur Jawa Barat (01/01/2009)

[atas] Broery Andrew - ANA (Staff Pendakian), Angga Pradipta - ASC (Koordinator Pendakian), Felix Yehezkiel - ATSA, Farli - ASC(Ketua DP XXXI), Frans - ABRI (Ketua Operasi Lapangan), Herry Hendra - AMW (Koordinator Dokumentasi)
[bawah] Bapak Effendi (Perwakilan dari PT. EIGERINDO MULTI PRODUK INDUSTRI), Romo Laurentius Tarpin (WR III Bid Kemahasiswaan UNPAR), Gubernur Jawa Barat - Bapak Ahmad Heryawan, Julius Mario - AMSP (Ketua Ekspedisi), Sofyan A. Fesa - AMSP (Koordintor Logistik & Camp)

Pemberian ucapan terima kasih kepada Gubernur oleh Wakil Rektor III Bid Kemahasiswaan Unpar, Romo Laurentius Tarpin.




Mengawali tahun 2009, Tim Ekspedisi Pegunungan Sudirman diterima oleh Gubernur Jawa Barat, Bapak Ahmad Heryawan di rumah dinas gubernur di Gedung Pakuan, Bandung. Selain beberapa personil tim ekspedisi, turut hadir Romo Laurentius Tarpin (WR III Bid Kemahasiswaan UNPAR), Bapak Effendi (Perwakilan dari Eiger selaku sponsor kegiatan), dan Felix Yehezkiel - ATSA.

Pertemuan ini dapat terealisasi berkat kerja sama yang dijalin dengan Koran Seputar Indonesia yang merupakan media partner lokal Ekspedisi Pegunungan Sudirman.
Terima kasih kepada Raka untuk segala bentuk dukungan dan bantuan yang diberikan.

Dalam pertemuan ini, Tim Ekspedisi Pegunungan Sudirman Mahitala berkesempatan untuk berbincang-bincang langsung dengan Gubernur dan menjelaskan gambaran ekspedisi yang akan dilaksanakan pada 14 Januari hingga 12 Februari mendatang.

Gubernur menyatakan sangat bangga karena Ekspedisi Pegunungan Sudirman yang merupakan eksplorasi daerah baru di wilayah Indonesia, khususnya Papua, dipelopori oleh anak daerah dari propinsi Jawa Barat. Beliau mengharapkan ekspedisi ini tidak hanya membawa nama Jawa Barat namun juga dapat mengharumkan nama bangsa Indonesia dan menginspirasi generasi muda Indonesia untuk dapat mencintai tanah air dan berprestasi bagi bangsa dan negara.

Dalam kesempatan ini pun, Gubernur memberikan dukungan-dukungan lain yang dibutuhkan oleh tim untuk pelaksanaan ekspedisi di Papua. Sebelum mengakhiri pertemuan, Gubernur mendoakan segala sesuatu yang terbaik, kesuksesan dan keselamatan tim dalam Ekspedisi Pegunungan Sudirman Mahitala ini.

Rencananya, Bapak Ahmad Heryawan pun akan turut hadir dalam acara pelepasan tanggal 5 Januari 2009 pukul 15.00 di Wisma Menpora Jl. Gerbang Pemuda No. 3 Senayan Jak-Pus untuk melepas Ekpedisi Pegunungan Sudirman.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home