02 January 2009

Ekspedisi Pegunungan Sudirman Mahitala-Unpar - Pertemuan dengan Mendagri (31/12/2008)

[dari kiri ke kanan] Julius Mario - AMSP (Ketua Tim Ekspedisi), Angga (Rekan Bang Andi), M. Wildan (Koordinator Medik), Tumpal - ARB, Mendagri - Mayjen TNI (Purn.) H. Mardiyanto, Andi Gani Nuwa Wea, Budi Hartono Purnomo - AS, Angga - ASC (Koordinator Pendakian), Mulyanto - ARB, Janatan - ANA (Staff Pendakian)


Penjelasan dari Ketua Ekspedisi mengenai Ekspedisi Pegunungan Sudirman dan persiapan tahap akhir yang telah dilakukan


Tim Ekspedisi Pegunungan Sudirman Mahitala-Unpar berfoto bersama Mendagri (ki-ka) ;
M. Wildan - ASC (Koordinator Medik), Julius Mario - AMSP (Ketua Tim Ekspedisi), Mendagri - Mayjen TNI (Purn.) H. Mardiyanto, Angga -ASC (Koordinator Pendakian), Janatan - ANA (Staff Pendakian)



Tim Aconcagua 2008 Mahitala-Unpar berfoto bersama Mendagri (ki-ka) ;
Budi Hartono Purnomo - AS, Mendagri - Mayjen TNI (Purn.) H. Mardiyanto, & Sie Ling - AGB




Minggu, 31 Desember 2008 lalu Tim Aconcagua dan Tim Ekspedisi Pegunungan Sudirman Mahitala diterima oleh Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia di Kantor Mendagri (Jl. Medan Merdeka Utara No. 7).

Pertemuan ini merupakan tindak lanjut dari pertemuan dengan Menegpora yang diprakarsai oleh William Amadeus Nuwa Wea - ABK dan Andi Gani Nuwa Wea, selaku pendukung dan steering commitee Ekspedisi Pegunungan Sudirman.

Dalam pertemuan ini, Mendagri menyatakan menyambut bangga pelaksanaan Ekspedisi Pegunungan Sudirman Mahitala yang dapat menumbuhkan dan menginspirasi rasa kebangsaan dan kebanggaan terhadap tanah air.


Melihat Keberhasilan Tim Aconcagua Mahitala, Beliau mengatakan bangga mengingat pendakian yang dilakukan membawa nama negara dan mengibarkan Sang Merah Putih di Puncak tertinggi Amerika Selatan. Kedua program Mahitala itu sangat mendukung Misi Departemen Dalam Negeri dalam meningkatkan rasa kebangsaan, cinta tanah air dan membawa prestasi Indonesia di Manca Negara.


Tim Ekspedisi Pegunungan Sudriman akan bertolak dari Jakarta menuju Timika pada 14 Januari 2009 dari Bandara Udara Halim Perdanakusuma menggunakan Hercules. Sedangkan Acara pelepasan tim yang dihadiri oleh Menegpora dan Mendagri akan dilaksanakan


Hari/ Tanggal : Senin/ 5 Januari 2009

Waktu : pk. 15.00

Tempat : Wisma Menegpora Jl. Gerbang Pemuda No. 3 Senayan Jak-Pus


Diharapkan kedatangan dan dukungan dari seluruh rekan Mahitala dimana pun rekan-rekan berada demi kesuksesan Ekspedisi Pegunungan Sudirman Mahitala ini. Maju dan Jaya terus Mahitala!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home