04 November 2006

EBC M Team - news (Day 8-10)


NAMASTE... thank's God i'm still alive.... Kemarin siang gue dievakuasi by chooper (Sani IOU bro) semalemnya di Dingboche... diarhae gue ndak brenti....loose appetite.. trus paginya diturun ama anak2 ke Periche (HAPE hospital)... dicheck dll.... O2 content cuma 47 % arrgghh... vonis dokter musti turun ke kathmandu secepatnya.. .. yowiz... nothing too loose.. Semuanya yang gue liat dan gue dapet sampai di atas sana bener2 unforgettable. ...and probably it's not my time.

Beberapa anak2...skalian diperiksa... (hani, tisi, hasan, irsan).. sofar mmustinya ok yah... doain semuanya bisa sampai ke kalapathar dengan selamat... juga kembali ke katghmandu..

Kalo Seiling sudah turun sejak dari Tengboche... posisi sekarng mungkin maih stuck di Namcshe... but janjian sama tim inti di Lukla 9 Nov besok...sebleum terbang balik ke kathmandu.

Sebenarnya medan perjalanan ndak terlalu berat.... cuma yg bikin berat tipisnya udara... dan temperature yg drop... efektif jalan dari 8am...lunch 12/1pm...sampe 4/5pm... Cuma yaitu...time difference.. .start-finish masih 1,5 jam.. jadi kebayangkan jadi sweeper kayak apa *__* Gue sendiri ndak ngerasa apa2....tanpa sympthone... Makanya tu dokter heran banget kok gue masih.....

Makanan dan minuman...sofar do problemo... Breakfast.. biasanya toast sama scramble egg/mata sapi. Lunch..fried rice....or vegetable rice... Dinner...fried rice lagi.dll.....ditambah makanan2 yg kita bawa dari jkt..

TElephone..di beberapa lokasi bisa... but cuma yg di jkt nih yg suka ndak dapet....tapi musti bayar lagi...Kalo gue mending email jadi skalian ngabari bbrp org.

Telp satelit Sani....baterainya jebol... beli lagi di Kathmandu but dunno works or not....yg pasti dia butuh banget telp buat monitor kerjaan hehehehe.

Seharian ini gue medical check up...full ECG..Xray... O2 (sakarang udah 95-97%)...sore nanti ketyemu cardiolog). Kalo everything's ok..... besok gue ahead to chitwan national park
(4-7 nov) trus ke phokara (8-10 nov).... Chitwan itu wildlife and conservation park...
Phokara itu scenic town with lake and hikes... menu standar lah... sambil nunggu anak2 lain balik 10 nov besok.

Yowiz.... nanti gue update lagi... Jangan lupa.... doain 20 temen2 yang masih ada di atas, semoga tak kurang suatau apapun..


Dilaporkan oleh George (M 90347 ADB) via milis Mahitala

3 Comments:

At November 06, 2006 10:11 AM, Anonymous Anonymous said...

Jors, gue engga ngerti cerita elo soal ".. start-finish masih 1,5 jam .."
Maksudnya gimana sih?

Kalian pakai tabung oksigen engga? Jalannya lebih pelan dari tentara kraton
ya?

Wah, ke Chitwan juga ya? Menarik sekali tempat ini. Mau liat harimau, badak,
gajah? Mustinya sih kalau November engga banjir ya?

Sur-AGR

 
At November 06, 2006 10:12 AM, Anonymous Anonymous said...

Hiii, kebayang dinginnya!

Baru-baru ini kami sekeluarga masuk ke Snow City di Singapore yang suhu ruangannya konon minus 5 derajat Celcius. Walaupun sudah masuk ke ruang antara untuk menyesuaikan diri dengan suhu dingin selama belasan menit, tetapi baru 5 menit didalam ruangan es/salju, anak yang kecil nangis kedinginan dan minta keluar. Sedangkan anak yang besar setiap 10-15 menit pindah ruangan, untuk mengusir rasa dingin.

Kebayang kan buat tim yang beberapa hari harus merasakan udara dingin terus menerus. Salut deh!

Salam,

Budi Ha Ha
M 88321 ARJ

PS: Jors, untuk kondisi emergency spt itu, apakah kalian diback up oleh asuransi?

 
At November 06, 2006 12:03 PM, Anonymous Anonymous said...

Kak George, senang mendengar kabarnya lagi. Loose appetite & diare pula, katanya emang gejala awal paling kompak yang suka datang barengan. Semoga temen-temen lain semuanya baik disana..

 

Post a Comment

<< Home