28 November 2006

Annapurna Circuit Report


Dear Mahitol and Mahitil...
Salam hangat,
Hari ini kita baru aja tiba di Pokhara setelah 5 jam naik bus tata...wow bumpy nya oke sepanajang jalan.... Tapi seru bgt... it`s part of the experince, cuman debunya gak tahan bo.... hohohoho. Penjelajahan Annapurna Circuit baru aja kelar... Thorung La very nice.... 5416 m... -11 derajat celcius... Wah onlifetime experince...

Bendera Mahitala, Unpar, dan Indonesia uda dikibarkan.. .hohhohohoho. Bangga sekali, banyak teman2 dari negara lain yg juga bergabung bersama.... O iya selain itu, kita juga senang sekali sepanjang trek bisa banyak membantu orang lain, terutama masalah medis fisik n semangat, jd semakin berkibarlah Indonesia n Mahitala di rekan2 dari Australia, Prancis, Inggris, Selandia Baru, Israel, Belgia.... hohohohoho.. .
Very2 nice to see them...... Kita mengalami perpisahan yg cukup mengharukan hohohoho =)
Setelah berjuang bersama, terutama ketika pas akan sedikit lagi nympe Thorung La, ada seorang anak perempuan asal Belgia sedang kedinginan amat sangat karena suhu sekitar -10 derajat.. Ibunya uda panik juga, tp kita sempet kasih perawatan, obat n minuaman... wah mengharukan deh.... Sekilas kita turun n agak gila juga turunnya, terus ganti2 medan ampe padang pasir juga ada, kaki akhirnya kena juga blister si Ian..... Tp itu better, teman dr Israel kakinya blister smua...=)

Oke mungkin sekilas itu dl aja, dilanjut kemudian... Over all kondisi kita sekarang ok, cm setelah turunnya dihajar lebih singkat, jd agak kelelahan... .
Thanks a lot bwat semuanya.... . Sori bila ada salah.... Tp we will always do the best..

2 hari lagi kita ke Kathmandu...
Vivat Mahitalauuuuuu (from Nepal)


Dilaporkan oleh Julius Mario (M 2003552 AMSP) via Milis Mahitala

0 Comments:

Post a Comment

<< Home