08 August 2009

Happy Journey Rainbow Warriors

Dear all,
Saat ini adalah saat-saat di mana Mahitala Unpar kembali mencoba mentorehkan tinta emas petualangan alam bebas di beberapa lokasi, baik lokasi luar negeri atau dalam negeri. Mahitala Unpar akan terus sksis dan terus mencoba menyumbangkan tenaga, waktu dan pikiran dengan kegiatan-kegiatan multi journey nya demi kebanggaan Nusa dan Bangsa.
Perjalanan-perjalanan itu antara lain :

1. Ekspedisi Pemanjatan Tebing Noesusu di Kupang
Berangkat pada tanggal 7 Agustus 2009 yang beranggotakan 4 personil climber dan 1 orang pembimbing. Saat ini sedang dalam pengurusan ijin pemda setempat demi kelancaran kegiatan.

2. Bina Wisata bertajuk "35 th Mahitala Unpar Summer Rendevos Semeru Sempu"
Diikuti oleh lebih dari 2 lusin anggota Muda, biasa, lama dan bahkan beberapa kerabat Mahitala Unpar ini berangkat dengan menggunakan kereta pada tgl 8 Agustus 2009.

3. Pendakian Mount Elbrus - Rusia
2 orang anggota lama Mahitala Unpar mencoba mendaki Mount Elbrus di Rusia. Yaitu Budi Hartono Purnomo (yg sudah mengantongi Kilimanjaro dan Aconcagua) dan Sie Ling (beberapa kali melakukan pendakian di pegunungan-pegunungan Nepal dan Aconcagua). Rencana akan berangkat dari Bandara Soekarno Hatta pada tanggal 9 Agustus 2009 dini hari

4. Pendakian Gunung Leuser, Aceh
Pendakian ini sudah berhasil dilaksanakan oleh George pada bulan lalu dengan hasil yang sangat gemilang.

Good luck dan JAYA MAHITALA !

0 Comments:

Post a Comment

<< Home