17 August 2009

Elbrus Journey Update (17 Agustus 2009) - WE GET ELBRUS

BHP dan Bendera Merah Putih pada tanggal 17 Agutus 2009 pk 11.10 waktu setempat


Setelah beberapa hari berkutat di kawasan Elbrus untuk aklimatisasi akhirnya kami, Tim Ekspedisi Elbrus Mahitala Unpar - Eiger yang menamakan diri Tim Independence Day Mahitala Unpar - Eiger berhasil menapakkan kaki di titik tertinggi benua Eropa.

Berikut kutipan sms yang langsung dikirimkan dari Budi Hartono Purnomo :

=============================================================
Rekan-rekan semuanya, terima kasih atas doa & dukungannya. Kami tim Indonesia Indepandence Day Mahitala Unpar -Eiger Bandung (Budi Hartono Purnomo dan Sie Ling) berhasil capai puncak Mt. Elbrus 5642 m, tadi siang jam 11.10. Demikian juga tim FMI (Franky Kowaas) yang tiba di puncak jam 11. Kami sudah kibarkan bendera Merah Putih dan nyanyi Indonesia Raya disaksikan banyak pendaki negara lain.

Summit Attact jam 3 pagi (8 jam ke puncak, turun 4 jam). Medan berat dan melelahkan. Suhu - 20 derajat.Tapi matahari terik
=============================================================

Kami, Mahitala Unpar boleh berbangga memiliki anggota seperti BHP dan Sie Ling yang diantara 3 tim Indonesia yang ada di Elbrus melakukan perjalanan full walking dari base camp pendakian menuju Cheget Karabashi tanpa bantuan cable car atau chairlift.

Selamat atas keberhasilan ini. Kami tunggu di Indonesia.
MAHITALAAAAA !!!!!

salam,
M 2000511 ATSA

1 Comments:

At August 19, 2009 12:05 PM, Anonymous VP Soegihanto said...

VIVAT ET FLOREAT, MAHITALA!!

Proud to hear that glorious achievement!!

M914Tara-VPS

 

Post a Comment

<< Home